Let's Play Lipart!

10:22:00 PM

Happy New Year 2014! Semoga di tahun ini membawa berkah untuk kita semua ya dan semuanya menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Telat bangett ucapinnya, so sorry baru sempat nongol lagi di blog. Liburan kemana aja gals? pasti liburannya seru banget yaa...

OK postingan pertama di tahun 2014 kali ini aku mau share kreasi Lipart aku.
Sebenarnya Lipart ini aku buat untuk disubmit ke Lipart Competitionnya Revlon Indonesia beberapa waktu lalu yang kebetulan meloloskan aku menjadi salah satu finalis. Sayangnya pas hari final competitionnya aku ga bisa ikutan. Sayang banget sebenernya ga ikutan tapi ya sudah lah ya.

Karena temanya Glamoured, aku coba create look dengan nuansa merah dan yang kira - kira bisa menggambarkan nuansa glamor. Dan aku gunakan dua produk berikut :

Revlon Colorburst Lip Butter in Candy Apple
Revlon Colorstay Liquid Liner


And then I came with this first look :

The Black Rose on your Red Lips
Niatnya mau buat Red Rose, yang identik sama nuansa glamor gitu. Apa daya, ga punya kajal putih untuk memutihkan semua bibir, jadinya kepikirnya buat Black Rose di bibir merah.

Ide aku yang kedua adalah ini : 

I Love Indonesia
Ga tau kenapa, kalau disuruh cari ide begini - begini aku kepikirnya mau bawa nama Indonesia aja gitu.  Kayak waktu bikin facepaint barong hehehe *barong lagi barong lagi*. Maunya yang Indonesia banget gitu. Ya iyalah ya aku kan orang Indonesia, kalau bukan kita sendiri yang menghargai dan mencintai budaya bangsa sendiri siapa lagi? Masa kalah sama bule2 itu yang seneng belajar gamelan.  
Jadinya  lipartnya aku buat bendera Indonesia di bibir aku, untuk nuansa glamornya aku buat bling - bling deh :D


Nah kira - kira begitu deh. Ada yang mau coba? Kalau ada yang bertanya, nah bibir begitu mau dipake kemana? Hehe, jujur saja, kalau saya sih juga ga mau gambar bibir kayak gini setiap hari. Jadi this is just for fun! Kayak face painting aja, ga mau kan setiap hari digambar mukanya? It's art babe, so if you are already bored with nailart, faceart, try to create something with your lips :) Siapa tahu butuh ide untuk tema party? atau buat make up runway ? yah suka suka anda yaaa.... 

cheers and sampai jumpa di postingan berikutnya :)


 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe