My Favorite Makeup Cleanser - Bioderma Sensibio H2O

6:22:00 PM

Alohaaa!!

Welcome back to my blog. Postingan kali ini aku akan bercerita sedikit mengenai my favorite makeup cleanser. This cleanser has became my answer and my best mate so far. Saya sangat butuh makeup cleanser yang praktis dan ga berminyak, terutama pada saat saya makeup-in klien. Ini butuh banget lho, karena klien datang ke studio pasti masih pakai makeup. Lalu aku harus bersihkan benar - benar supaya makeup ku bisa menempel dengan sempurna. Biasanya juga butuh yang praktis dan cepat karena kita juga berlomba dengan waktu. Buat pemakaian pribadi juga butuh yang praktis - praktis. I don't have much time to do personal thing at home ;D. Yang sudah punya anak pasti mengerti deh. Kalau pulang habis pergi yang full makeup gitu, duh, ga punya waktu banyak untuk bersih - bersih. Seriously... Begitu kenal produk satu ini, hmmm , semua terjawab sudah kebutuhanku itu.

So this is my answer for my effective makeup cleanser yang sangat cocok untuk kulit sensitive aku. My first micellar makeup cleanser.


Bioderma itu produk darimana sih?
OK kalau ada yang menanyakan hal diatas, Bioderma adalah produk dari perusahaan farmasi yang berasal dari Perancis dan didirikan oleh Jean Noel Thorel pada tahun 1977. Spesialisasi Bioderma adalah obat-obatan dermatologic, rambut dan kulit kepala, serta pediatry dan cell - regeneration.

Bioderma Micellar Water nya terkenal banget, sebenarnya apa itu Micellar Water?


image from huffingtonpost.com

Masih bingung? Jadi gini, Micellar Water ini disebut - sebut sebagai ramuan ajaib dengan tekstur menyerupai air tetapi bisa dengan efektifnya menghapus makeup, bahkan waterproof makeup sekalipun. Lah kok bisa? 
Jadi menurut ahli kulit Dr. Macrene Alexiades-Armenakas, kuncinya ada pada molekul yang disebut MICELLES yang memiliki ukuran nano, dan merupakan molekul lemak. Dan molekul lemak ini dapat menarik kotoran dan menyerap minyak.

Molekul asam lemak yang terdapat pada micelles, sama dengan membran sel kulit yaitu phospholipids sehingga mampu secara alami membantu memperbaiki lapisan hidrolipid pada kulit. Plus pH pada Bioderma = pH kulit kita lho. Intinya, karena kandungannya sama dengan sel kulit, penggunaan micellar water ini selain efektif dalam mengangkat kotoran dan minyak, micellar water ini juga aman untuk kulit kamu dan akan merawat kulit kamu serta tidak membuat kulit kamu menjadi kering.

Yang aku cinta banget yaitu setelah menggunakan produk ini :
1. kulit tuh terasa bersih, ga terasa ada minyaknya, 
2. produk waterproof keangkat. Untuk produk waterproof, kalau susah, kalian tempelkan dulu kapas yang sudah dituang bioderma  beberapa detik sebelum diusap. Setelahnya baru usap.
3. Digunakan sebelum makeup (preparation makeup klien) ini OK banget. Aku bisa langsung makeup setelahnya, dan makeup pun jadi lebih menempel.
4. Fragrance free
5. Paraben free
6. Alcohol free
7. Hypoallergenic
8. Cocok banget dengan kulit hypersensitive aku. Kulit aku tuh hypersensi banget. Dan ditambah sekarang masih dalam pengobatan jerawat pake obat dokter. Tau kan sensinya kayak apa jadinya.
9. Memiliki pH yang sama dengan pH kulit. 


Sudah makin jelaskah penjelasannya?

Tonton video aku dibawah ini supaya kamu makin jelas kegunaan Bioderma Sensibio H2O ini dan siapa tahu kamu makin ketularan jadi pecinta Bioderma juga ;D



Bioderma bisa dibeli dimana ya?
Ada di Guardian, Watson bahkan kamu bisa beli online di Sociolla.com.

Harganya?
Untuk botol ukuran 100ml sekitar Rp. 130.000
Untuk botol ukuran 250 ml sekitar Rp. 219.000
Untuk botol ukuran 500 ml sekitar Rp. 319.000

MAHAL?? Yes, tapi if you want an efficient and effective makeup cleanser, you should try it. I really recommend it.

OH, kalian bisa coba peruntungan lho untuk memenangkan kesempatan disupply Bioderma Sensibio H2O selama 1 tahun dengan mendaftar dibawah ini, buruan ya paling telat 31 Maret 2016!



Thank you for reading and see you on my next post

Cheers,


 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

6 comments

  1. Bioderma emg gak ada matinya... Aku juga suka banget dan selalu harus kudu punya stock!

    Much love,
    Dinda
    THE HIDDEN MOON.

    ReplyDelete
  2. Jadi makin pengen cobain deeh, berarti bisa buat semua jenis kulit ya mak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sensibio ini buat yang sensitive mak, tapi boleh dipakai sama jenis kulit apapun,..kalau oily bisa pake yang sebium, yang kering bisa pakai hydrabio...

      Delete
  3. Sering baca review disana sini, tapi belom kesampaian beli. Hehe.. tak banyakin baca review dulu aahh sebelum beli ^^

    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. yees... baca dl banyak2 review... kalau mau test nanti beli yang size kecil dulu aja...

      Delete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe