Pengalaman Eyelash Extension di Everlash Lash Expert Jakarta

2:25:00 PM

Hello,

Ketemu lagi di bulan April. Kali ini aku mau share pengalaman aku lash extension dan ini adalah kedua kalinya aku melakukan lash extension.
Beberapa waktu lalu aku diundang oleh Everlash Lash Expert Jakarta untuk mencoba eyelash extensionnya. Thanks to Yuli, Everlash Lash Expert owner for inviting me.

Produk yang digunakan di Everlash adalah Novalash yang berasal dari Amerika. Produk unggulannya adalah Platinum Bond Adhesive yang sudah diapprove FDA karena menggunakan surgical grade glue yang tidak mengandung formalin. Bulumata Novalash dibuat dari bahan sintetis, sehingga tidak menyebabkan alergi.





Pertama - tama kalian akan diminta untuk memilih jenis kelengkungan bulumata.
Berhubung bulumata aku tuh turun banget, dan sukanya pakai bulmat palsu kalau ke acara - acara, penting banget kan butuh extension yang keliatan gitu lho, jadinya aku request C-Curl dengan look Gorgeous Emma.


Bulmat asli sebelum diextension.

Ruangan di Everlash Lash Expert.


 Pemasangan bulumata di Everlash dilakukan satu per satu dan direkatkan dengan jarak 1 - 2 mm dari pangkal akar bulu mata asli. Lama pemasangan sekitar 1.5 - 2 jam. Dan setelah pemasangan, masing - masing bulumata diseparasi, supaya tidak menempel dan menumpuk satu sama lain. Terapisku waktu itu memilihkan helaian bulumata dengan ketebalan 0.2 mm.

Hasil eyelash extensionnya :).


Setelahnya kamu jangan takut terkena air. Karena justru disini sewaktu finishing disemprot dan dibersihkan dengan air. Bulumata sambungnya aman - aman saja dan ga copot kok.

Eyelash extensionnya bertahan selama 3 minggu di aku. Di minggu ini sudah bersih copot semua sisa 1 helai di masing - masing mata kanan dan kiri. Jadi kalau kamu ingin cantik terus, bisa repair ke salonnya langsung untuk diisikan dan disambung kembali.

I like how it looks. Bagus banget bisa menggantikan penggunaan bulumata palsu. Dan jadinya mata selalu cantik setiap saat.

Aku ga tau deh apa karena bulumata sambungnya agak keberatan, lama - lama bulumatanya suka muter ke bawah nyolok mata aku :D dan berhubung helaiannya agak lumayan tebel yang punya aku, jadi agak lumayan sakit kalau kecolok :D. 
Setiap pagi harus rajin sisir bulumata pakai spoolie supaya naik dan ga berantakan, tapi lama - lama jadi agak bandel susah diatur :D. 
Jadi make sure kalian konsultasikan dulu setebal apa bulumatanya ya sebelum pemasangan, bahkan mereka punya pilihan untuk helaian yang lebih halus dan natural kok kalau ga salah Nova Minx namanya. Yang aku pakai kemarin ini adalah yang reguler. 

Foto dibawah ini adalah foto di minggu kedua.


Untuk biaya pemasangan berkisar dari Rp. 650.000 - 880.000 dan untuk perbaikan dalam kurun waktu sebulan mendapatkan potongan harga yang bervariasi (bisa dilihat di bawah ini ya).



Alamat Everlash :

Jl. Kramat Pela No. 8, Kebayoran Baru, Jakarta.
Jam Buka :
Selasa - Jumat 11.00 - 19.00
Sabtu - Minggu 9.00 - 17.00

Telp/wa : 08113225808


Thanks for reading and see you on my next post.

 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

2 comments

  1. kalo cc mukti yang pake eyelash extension pasti cakeeeeeep.. hihihihihi.. aku mauk jugaaaa bulumatanya lentik-lentik begitu..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi kamuuu maaak... sok atuh dicoba diin...

      Delete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe