Belanja Produk Korean Beauty di Althea Korea

2:23:00 PM

Annyeonghaseyo!

Ketemu lagi di blog aku. 
Kali ini aku mau sharing website e-commerce terbaru yang akan launching di Indonesia tanggal 20 April besok, yaitu Althea Korea.
Apa itu Althea Korea?
Jadi Althea ini adalah e-commerce yang berasal dari Korea dan mengkhususkan menjual produk - produk kecantikan asal Korea dan produk - produknya dikirim langsung dari Korea lho.

Beberapa waktu lalu aku diinvite oleh Althea Korea untuk menjadi beta tester, yaitu salah satu first shopper, sebelum Althea benar-benar launch di Indonesia. 


And I was really - really excited, karena ada beberapa brand yang aku belum pernah dengar dan produknya sangat mengundang untuk dibeli. 

Harga produknya ternyata juga sangat kompetitif dan affordable lho. Dan kalian jangan khawatir karena Althea ini menjamin bahwa produk yang mereka kirim adalah produk 100% asli. Dan apabila produk yang dikirimkan terbukti palsu, kita boleh mengembalikan produknya, dan mereka akan mengganti biaya 200% dari harga produk (syarat dan ketentuan berlaku).



Dan inilah hasil belanjaku kemarin :




Penasaran produknya seperti apa ? Kalian bisa cek di Youtube channel aku ya.

UPDATE : pada bagian produk gel liner dari Witch's Pouch itu aku ga sengaja hapus video yang shoot bentuk eyelinernya. It's actually pencil eyeliner tapi creamy banget.


Jangan lewatkan grand launching ALTHEA INDONESIA pada tanggal 20 April 2016 ini ya! Dan dapatkan promo menarik :

Rp. 100.000 shopping credit untuk new member

Free shipping untuk min. pembelian Rp. 300.000 (normal Rp. 500.000)

Weekly free korean produk giveaway (selama bulan April)

FAQ :

1. Berapa biaya pengiriman ke Indonesia?
Jwb : biaya pengiriman tergantung dengan berat, ukuran dan daerah pengiriman. Kalian bisa isikan alamat kalian, nanti biaya pengiriman akan ditampilkan pada total bill. Jangan lupa free shipping dengan min. pembelian Rp. 300.000 khusus bulan ini (normal Rp. 500.000)

2. Dikirim sampai ke rumah kah?
Jwb : Yes. Kalian tinggal tunggu anteng di rumah ya.

3. Berapa lama barangnya sampai ke rumah?
Jwb : sekitar 10-15 hari.

4. Lalu pajaknya bagaimana?
Jwb : Semua yang dikirimkan oleh Althea kemungkinan besar tidak dikenakan biaya tambahan. Namun ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu. Kalian bisa cek lebih jelasnya disini.

5. Lalu cara pembayaran bagaimana?
Jwb : Kalian bisa menggunakan Credit Card, Mandiri Clickpay & Doku.

Selamat berbelanja! kalian bisa langsung kunjungi websitenya ya ke sini :



Thanks for reading and see youu!
 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

6 comments

  1. Uda buka! Web-nya Althea ID cakep, puas milih - milih and liat - liat c! ^^

    www.misskarlina.com

    ReplyDelete
  2. Kak saya binggung yang langkah ke 1 itu alamat penagihan di bawahnya ad ceklis pemgiriman ke alamat yang sama itu d ceklis ga? Trs kl ga .ada tulisan shiping adress nah itu d isi ga ? Trs kl udah checkout dr yg langkah 1 terus kelangkah kedua suruh isi infix . infix itu apa ya kak ? Di isi apa ? Trs aku k kasir alfamart trs mbanya nanya kode nya apa ? nah saya ga ngerti kodeny dpt dr mana . Terimakasih banyak kak semoga di bantu di jawabya kak aku pengen beli soalny kak hehe.. maaf ya kak kl byk nanya aku bnrbnr g ngerti sekali lagi makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tinggal checklist aja, infixnya bisa dikosongkan kalo ga salah itu cuma sisipan nama. Yang dimaksud kode pembayaran harusnya keluar kalau sudah selesai transaksi di website ALthea. Kalau masih bingung bisa tanya2 CS althea atau search google banyak yang sudah share juga untuk pembelian melalui DOKU / alfamart.

      Delete
  3. Aku juga udah beli di althea ^^ murah murah banget

    Aku baru unboxing paket althea aku disini, boleh lah mampir mampir hihi:D http://strawberrydreamy.blogspot.co.id/2016/04/unboxing-althea-korean-makeup-haul_25.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin ngiler belanja terus ya kalau murah2 :D...

      Delete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe