Elizabeth Arden New York Grand Entrance Mascara

12:23:00 PM

Aloha!
24 Maret lalu berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Elizabeth Arden meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Grand Entrance Mascara. Acara dimeriahkan dengan demo menggunakan Elizabeth Arden Grand Entrance Mascara, tips berkebaya dan fashion show dari Komunitas Perempuan Berkebaya, fashion show ADRA WORLD dan alumni Tarki.









Kemasan Elizabeth Arden Grand Entrance Mascara ini bisa dibilang eye-catchy karena warnanya MERAH. Dan ini produk mata pertama aku yang kemasannya berwarna Merah.

Bentuk mascara wand-nya didesain melengkung untuk membantu memberikan volume dan memberikan efek memanjangkan bulumata.


Formula dari maskara ini antara lain adalah :

1. Lash Building Complex, vitamin yang terkunci di bulumata seperti magnet untuk memberikan volum dan mengangkat bulumata.
2. Ekstrak zaitun,  melapisi dan memisahkan bulumata, membantu untuk merawat, memelihara dan menjaga bulumata supaya tidak menggumpal.
3. Ekstrak dedak padi, mengandung vitamin B complex dan asam lemak yang dapat membantu memelihara bulumata supaya lebih sehat dan padat. 
4. Ekstrak Carnauba, membantu untuk memberikan tampilan efek bulumata yang lebih panjang.


Cara Menggunakan :

1. Pertama gunakan bagian cekung lalu sapukan ke bulumata mulai dari bawah dan disapukan keatas 3-5 kali untuk memberikan volume.
2. Masukkan ke tube, dan putar brush dan gunakan sisi cembung dan sapukan 3-5 kali ke bulumata untuk mengangkat bulumata.
3. Putar brush hingga ke posisi horizontal (cekungan menghadap mata) lalu sapukan 3-4 kali untuk memisahkan dan memperpanjang bulu mata.
4. Untuk bulumata bawah, gunakan dengan brush posisi seperti di step ke-3, dan sapukan ke arah bawah dengan pola zigzag. 


Mascara ini sudah diuji dan sangat aman untuk pengguna softlens dan mereka yang memiliki mata sensitif seperti aku.

Mascara ini longlasting, smudgeproof, but unfortunately tidak waterproof.  Kalau kalian baca di webnya informasinya adalah mascara ini water resistant. Tolong dibedakan antara waterproof dan water-resistant ya. Mascara yang diclaim waterproof biasanya akan benar - benar tahan terhadap air, bahkan kalian bisa bawa berenang. Sedangkan water resistant mascara ketahanannya terhadap air tidak setahan waterproof mascara. Biasanya masih tahan kalau kalian menangis (asal tidak diucek), tetapi tidak akan tahan kalau terlalu lama kena air. 
Waktu aku test tetes air softlens dan ga sengaja keucek, maskaranya langsung bleber.

Formulanya agak basah dan lama keringnya. That's why, untuk yang punya tipe bulumata macam aku, lurus banget ke bawah, pada penggunaan awal setelah bulumata dilentikkan, bulumata akan turun. Tetapi kalian bisa curl lagi supaya lebih mengangkat (caranya bisa diintip di youtube aku) dan it stays all day lho curlnya!

Aku sudah coba beberapa kali, mascara ini lumayan tahan lama. Aku pakai dari sekitar jam 11 siang hingga 7 malam itu masih OK, bulumatanya masih lentik seperti gambar dibawah ini. Ga smudge dan clumpy



Maskara ini tersedia di seluruh counter Elizabeth Arden dengan harga Rp. 350.000

  Untuk cara penggunaan bisa dilihat di youtube channel aku ya dibawah ini :)



Keterangan lebih lanjut kalian bisa follow akun berikut ini :

Facebook : Beauteous You
Twitter : @beauteous_you
Instagram : @beauteous_you


Cheers,

 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

4 comments

  1. Ih pantesan bagus banget, ternyata harganya mihil 😂

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. bagus banget hasilnya, harganya agak mihil ya :D

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe