Get the V-shape with Face Contour Treatment at Oya Clinic

10:32:00 AM

Hai beauties!

Welcome to my blog :)
Nah sesuai judul diatas, siapa yang kepengen punya wajah tirus, kalau sekarang kan ngetrend ala - ala Korea tuh ya V-shape gitu, tapi ga mau operasi? Acung jariiiii!!!





Aku kepengen banget si kalau ada treatment yang bisa memperbaiki muka tanpa operasi :D. Apalah daya saya ini takut sama yang berhubungan dengan operasi :D.

Jadi, beberapa minggu lalu aku akhirnya menyempatkan diri mencoba treatment Face Contour  signature dari Oya Clinic yang terkenal ini. Penasaran banget kan beneran ga si bisa tirus?
Oya Clinic yang aku datangi adalah yang di daerah Menteng. Tempatnya rumah gitu jadi berasa homeyy and cozy banget.





Nah ini ruang treatment aku 


Hayo penasaran ga treatmentnya kayak apa si dan beneran efek ga ya?
Yuk diintip disini yaa...



Harga sekali treatment Face Contour adalah :
Full Face : Rp. 899.000
Full Neck : Rp. 899.000
Full Face and Neck : Rp. 1.348.500

Jl. Teuku Cik Di Tiro No.54
Menteng, Jakarta Pusat
Telp. : 021-31928433
Buka : Senin-Sabtu 
Waktu : 10pagi - 8 malam

Jl. Mandara Permai VII, Ruko The Metro, Unit JR
Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara
Telp. : 021-30010517
Buka : Senin - Sabtu
Buka : 8 pagi - 7 malam

Treatment ini cucok banget buat kalian yang butuh slimmer instant tapi ga mau operasi. Cucok buat yang mau ada acara spesial misal mau tunangan, mau nikah de el el.

Oia buat kalian yang kepengen coba treatmentnya, aku ada voucher discount 50% untuk cobain treatment ini.



Thanks for reading and see you on my next post!

CHEERS

 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

2 comments

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe